Sign In

Sambal Karmila

13 Reviews
Buah BatuBelow 100rb
Hours 09:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambal KarmilaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung
Buat yang doyan ayam goreng dengan sambal khas, gerai Sambal Karmila, bisa jadi jawabannya. Kamu akan dibuat bingung oleh pilihan sambal yang begitu variatif hingga kamu bingung ingin mencicipi sambal yang mana. Semakin nikmat lagi kalau kamu memesan kol gorengnya buat teman santapan makan siang.
Teti dan
0 photos
0 reviews
Sensasi Sambal di Karmila
Ngaku suka pedas? Kalo gitu coba dateng ke Karmila di buah batu, Bandung! Selain menyediakan berbagai sambal khas Karmila, di sini juga terdapat pilihan nasi. Yang paling enak sih, nasi hainannya. Oia, ayam bakar rempahnya super enak! Jadi, kamu harus banget kesini ya!
Anma Photoworks
0 photos
0 reviews
nasi hainan nya enak....sambal2nya bikin pgn coba semuaa...ayam bakar dan bebeknya enakkk
Mohammad Ihsan
0 photos
0 reviews
good
rame banget, enak enak, datang datang :)) #QravedSurprise
ekky alam
0 photos
0 reviews
mantap
tempatnya bagus dan makanannya uenaakkk tenan
ardy moch
0 photos
0 reviews
tempat makan nya enak, nyaman bersih banget jf betah lama-lama. udh indonesia banget cuman sayangbga sesuai sama backsound lagu yg malah anak muda banget bukan lagu2 sunda gtu jd berasa makan di sawah nya heheh adain lesehan boleh juga dari sambel nya emang pedes nya juara cuman sayang stock nya ga semua ada jd cuman bisa nyoba yg ada karna mungkin dteng nya kemaleman juga jd semua abis. cuman sayang masakan nya ga anget bebek nya apalagi kerasa dingin ny pas di makan, anget luarnya aja. terus sayur lodeh nya terlalu byk santan jd lama-lama eneuk :( *menurut saya pelayan nya teledor lupa sama pesenan saya 1 gpp sih cuman pengingat aja selebihnya sih saya nyaman makan disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung Sebelum Puasa, Puasin Dulu Perutmu di Bandung #QravedSurprise

Featured in guidesSee all guides >