Sign In

Baskin Robbins

4 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baskin RobbinsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu
Siapa yang ngidam makan es krimnya Baskin Robbins? Spesial di tanggal 29 Maret 2019, kamu bisa dapetin Pint Festival dengan harga spesial yakni Rp 85 ribu untuk pembayaran menggunakan cash maupun dengan card. Promo ini berlaku kelipatan dan di outlet Baskin Robbins terdekat ya! Kapan lagi makan es krim denga harga spesial? Eits, tapi promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui GO-FOOD ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Menarik Minggu Ini yang Bikin Perut Happy
Setelah makan berat, waktunya ditutup dengan yang manis-manis. Nah, kebetulan banget! Single Scoop dari Baskin Robbins kini sedang promo, lho! #FlavorOfTheMonth dari Baskin Robbins yaitu Baseball Nut, kini hanya Rp 35 ribu untuk kamu yang kangen makan es krim. Tapi, ambil kuponnya dulu, ya, di official LINE-nya Baskin Robbins!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Puas Buat Makan Rame-rame!
Single Scoop dari Baskin Robbins lagi turun harga nih, guys! Dari harga awalnya yakni Rp 50 ribu, kini kamu bisa dapetin Single Scoop cuma Rp 35 ribu dengan kupon LINE. Lumayan kan? Buruan serbu kuponnya agar kamu nggak kehabisan!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Menarik Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu 5 Spot Kuliner Seru untuk Merayakan Halloween di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >