Sign In

Richeese Factory

18 Reviews
PesanggrahanBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Richeese FactorySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Spesial Valentine untuk Traktir Teman dan Pasangan
Suka menantang lidah dengan pedasnya menu dari Richeese Factory? Nih, cobain Hungry Cheese Box seharga Rp 25 ribuan sudah termasuk 1 Nasi, 2 pcs Fire Chicken Bites (level Spicy atau Non Spicy) dan Potato Churros setiap hari Senin - Jumat (tidak berlaku hari libur nasional) . Promo ini hanya berlaku di outlet tertentu ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan
Kalau yang ini sih selalu jadi pilihan buat makan bareng temen-temen kamu. Promo Big 8 yang berisi 8 pcs HS/Richicken, 4 nasi dan 4 minuman ini bisa kamu nikmatin cuma dengan merogoh kocek Rp. 157 ribu aja. Bisa buat berdelapan maupun cuma berempat. Kapan lagi makan seru enak sekaligus hemat?
Choirul Anwar
0 photos
0 reviews
Restoran fast food
Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip). Restoran didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap. Restoran pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran, kini memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang dan Surabaya. Kunjungi outlet Richeese Factory terdekat di kota Anda atau kontak kami untuk layanan pesan antar! 1500220
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kue Cokelat Ala Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Segera
Butuh makanan manis untuk menetralisir lidah usai menyantap Fire Chicken andalan Richeese Factory? Jangan ragu untuk memesan menu Milk Chocolate Cake In-A-Cup. Hanya dengan modal 10 ribuan, sensasi pedas membakar lidah seketika sirna dan tergantikan dengan buaian nikmat kue cokelat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering
Makan hemat enaknya sih sambil ajak teman ke Richeese Factory. Karena dengan makan berdua, kamu dapat potongan harga 25%. Cuma dengan Rp 53 ribuan, kamu bisa dapetin 2 nasi, 4 pcs Chicken HS atau Richicken, dan 2 minuman reguler. Promo ini berlaku di semua outlet setiap hari Senin - Jumat, selama persediaan masih ada ya guys!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas Walau Belum Gajian9 Promo Spesial Valentine untuk Traktir Teman dan Pasangan8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan

Featured in guidesSee all guides >