Sign In

Steak Hotel by Holycow!

12 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak Hotel by Holycow!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Mau buka puasa dengan steak dari Steak Hotel by Holycow? Nih, ada Paket Holydukduk yang berlaku selama Ramadan. Kamu tinggal merogoh Rp 99 ribuan dari kantong tebalmu, dan dapatkan menu Holydukduk 1 atay Holydukduk 2 beserta pelengkapnya. Kapan lagi makan steak cuma seratus ribuan? Jangan sampai kelewatan ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong
Penggemar steaknya Holycow beruntung banget nih, karena ada promo Paket Kangen yang berisi 1 Buddy's Tenderloin + Flavoured Tea cuma seharga Rp 70 ribuan aja. Promo ini berlaku hanya sampai hari ini, 8 Maret 2019 untuk 100 PORSI di seluruh TKP Non Bandara. Harga belum termasuk ppn ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan Sampe Kenyang di Tanggung Bulan
Tanggung bulan masih bisa makan steak murah nih! Karena ada promo New Gemas di Steak Hotle by HOLYCOW! Setiap Rabu kamu bisa dapetin 1 Midfield Sirloin Steak + 1 Pilihan Sausage & Fries (Cheese Sausage/Chicken Sausage/Grill Beef Sausage) + 1 Scoop Ice Cream + 1 Coca Cola cuma IDR 99.000!. Buruan ke Steak Hotel by Holycow!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat
Kangen makan di Steak Hotel by Holycow? Sekarang waktu yang tepat buat kamu rebut menu New Gemas hanya seharga Rp 99 ribuan saja. Kamu bakal depetin 1 Midfield Sirloin Steak + 1 Pilihan Sausage & Fries (Cheese Sausage/Chicken Sausage/Grill Beef Sausage) + 1 Scoop Ice Cream + 1 Coca Cola!! Promo ini hanya berlaku untuk dine-in di hari Rabu saja ya guys!
Carlo Siregar
0 photos
0 reviews
HOLYSTEAK
Buat yang suka steak dengan porsi besar dan harga gak mahal, Holysteak 400grm wajib dicoba. Holysteak + Medium + Mushroom Sauce = TOP!!!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio Dalam
Tak cuma itu, Holycow juga termasuk pilihan yang tepat buat kamu yang cari menu steak! Yuk santap menu unggulannya, yakni Wagyu Steak. Kenikmatan baik dari segi bumbu maupun tekstur daging yang disajikan bakal buatmu ketagihan!  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Black Angus yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Selain terkenal dengan Wagyu Steak, Holycow juga memiliki menu US Black Angus Sirloin yang patut untuk kamu cicipi. Dagingnya yang empuk ditambah dengan harganya yang cukup bersahabat akan menciptakan sukacita tersendiri bagi para pecinta steak di ibukota.s
Ahmad Syauki
0 photos
0 reviews
Deliciousooo
Super australian sirloin with blackpaper n smashed pot, kurang banyak 😭😭😭😭😭😭
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah
Satu lagi tempat untuk cheating day tentu aja yang serba-serbi daging. Siapa juga yang gak tau Holycow! Dagingnya yang empuk dan juicy didampingi dengan french fries dan sayuran. Duh.. bikin ngier deh ngebayanginnya.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Truk dan Kontainer yang Membawa Makanan Enak
Yang pertama, Steak Hotel by Holycow! Buat memeriahkan acara pentas seni, garage sale, bazar, atau yang semacamnya yang kamu adain, Holycow! punya truk yang bisa diundang. Jualan deh di acara kamu itu. Tapi Steak Hotel by Holycow di Radio Dalam keliatan kayak kontainer yang ditumpuk. Desain yang apik. Bareng temen-temen, kita bisa nongkrong di sini sambil makan steak yang enak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Steak yang Enak Buat di Delivery8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong

Featured in guidesSee all guides >