Sign In

Beautika

12 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BeautikaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Masakan Manado di Surabaya yang Pedasnya Nendang
Restoran Beautika sudah pasti tidak asing di telinga penikmat masakan Manado, terutama jika kamu adalah orang Jakarta. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya restoran Beautika membuka cabang pertamanya di Surabaya, tepatnya di Surabaya barat. Selain memiliki sajian lauk pauk ala Manado, sajian Tinutuan ataupun bubur Manado juga bisa kamu cobain di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal Ibu Kota yang Buka Cabang di Surabaya
Masakan Manado di restoran ini memang punya rasa yang benar-benar nendang, mulai dari masakan bercitarasa pedas hingga jajanan khas Manado. Sebagai salah satu kota yang banyak warga asli Manadonya, mungkin kamu nggak perlu jauh-jauh harus terbang ke Manado untuk melahap semua masakan lezat khas Manado ini, kamu cukup berkendara ke area Dukuh Pakis saja, dan langsung bisa merasakan kelezatan makanan-makanannya. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tergoda Pedasnya Makanan Manado di Surabaya
Restoran Beautika sudah pasti tidak asing di telingan penikmat masakan Manado, terutama jika kamu adalah orang Jakarta. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya restoran Beautika membuka cabang pertamanya di Surabaya, dan berlokasi di kawasan barat Surabaya. Selain memiliki sajian lauk pauk ala Manado, sajian Tinutuan ataupun bubur Manado juga tersedia di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

4 Masakan Manado di Surabaya yang Pedasnya Nendang5 Restoran Terkenal Ibu Kota yang Buka Cabang di SurabayaTergoda Pedasnya Makanan Manado di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >